Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu Gokil Terbaru

Advertisement
Malam minggu merupakan malam spesial yang dinanti-nantikan bagi yang punya pacar, waktunya untuk ngapel ke rumah sang kekasih hati. Namun bagi kaum jomblo Malam minggu bisa menjadi malam yang kelabu dan bikin galau, bagaimana tidak disaat orang yang berpasangan hilir mudik kesana kemari jalan jalan sang jomblo hanya bisa sendirian ga punya gandengan. Well, kejam banget yah kehidupan ini haha,..

Namun jangan pernah sedih mblo kita disini akan menemanimu selalu dengan hiburan buat yang malam minggunya sendirian  atau hanya kumpul bareng sama teman-teman,kita punya beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu,atau bisa juga Ucapan Malam Minggu Kelabu,dan Ucapan Malam Minggu Lucu buat anda semua.

Sekiranya ini semua bisa mengobati hati dalam minggu kenapa tidak di share atau di jadikan status malam minggu lucu facebook atau status BBM biar semua temanmu terhibur juga di malam minggu ini,oke mari kita simak langsung saja yuk,Ucapan Malam minggu Buat Pacar Romantis berikut ini :


Inilah malam dimana yg Jomblo nyari suasana hepi, sedangkan yg Pacaran nyari suasana sepi.
Inilah malam dimana yg Jomblo nyari hiburan, sedangkan yg Pacaran nyari kuburan.
Inilah malam dimana yg Jomblo nongkrong bareng, sedangkan yg Pacaran *rgasme bareng.
Inilah malam dimana yg Jomblo ber-Hahahaha, sedangkan yg Pacaran ber-AhAhAhAh...
Inilah malam dimana yg Jomblo matanya petakilan, sedangkan yg pacaran sibuk berbagi k*nikmataan.
Inilah malam dimana yg Jomblo bingung mau keluar kemana, sedangkan yg Pacaran bingung mau ngeluarin dimana. *Huzzz!*

Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk menyendiri, sedangkan yg Pacaran sibuk mainin jari.
Inilah malam dimana yg Jomblo nelen ludah, sedangkan yg Pacaran main lidah. #Aiihh.
Inilah malam dimana yg Jomblo hatinya penuh luka, sedangkan yg Pacaran lehernya penuh tanda.
Inilah malam dimana yg Jomblo galau di pojokan, sedangkan yg Pacaran berc*nta di pojokan.
Inilah malam dimana yg Jomblo lg peluk guling, sedangkan yg Pacaran lg pelukan sambil guling-guling.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk tidur di kamar, sedangkan yg Pacaran sibuk nyari Hotel.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk buka twitter, sedangkan yg Pacaran sibuk buka baju.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk bikin s*su, sedangkan yg Pacaran sibuk nyedot.. Akh j*rok !
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk mencet remote tipi, sedangkan yg Pacaran sibuk mencet.. ah, sudahlah.

Setiap malam minggu pasti hujan deh, gak jadi deh mojok di malam minggu, tapi mojok di malam jumat aja..hahaha..

*Malming* Kalo Couple : Jalan2 di pusat kota bareng pacar | Kalo Single: Jalan2 di Timeline bareng kesedihan

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?

Jangan ngaku lagi malam mingguan kalo belum nyobain malam jumatan

Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
"Anj*ng menggonggong kafilah berlalu... "Jomblo menggonggong tanda tak laku... :)
"Selamat menikmati malam minggu yang indah ini kawan..."Dan semoga engkau tak menemui cinta yang terinfeksi virus AIDS alias Aku Ingin Duitmu Saja...!!!

Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

Inilah jam-jam dimana para Jomblo sedang berdoa agar malam ini turun hujan.
Inilah malam dimana sebagian orang memamerkan Pacarnya yg ga seberapa itu.
Inilah malam dimana yg LDR lg mesum di timeline dgn menebar titikduabintang sembarangan.
Inilah malam dimana timeline dipadati oleh Jomblo, LDR dan orang2 yg gak diapelin Pacarnya.
Inilah malam dimana timeline jadi tempat nongkrong favorit para Jomblo. #ngaco
Inilah malam dimana para Jomblo biasa di buly #Fakta

Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention.

Inilah malam dimana Jomblo nyari tempat bunuh diri yg sepi. Tapi sayang tempat sepi udh dipenuhi komunitas selain Jomblo. Termasuk Maho. #Eh

Inilah malam dimana para Jomblo keluar dari persembunyian-nya, bersembunyi dari malam minggu yg begitu keji dan hina.

Inilah malam dimana malam malam banyak orang yg Pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih re: Jomblo

Terima kasih itulah ulasan kita tentang malam minggu lucu semoga jadi bermanfaat dan bisa mewakili ungkapan hati di malam minggu nanti malam.