Kata Kata Lucu Status BBM

Advertisement
Kata Kata Lucu Status BBM - Ceritanya punya hp baru nih di beliin sama tetangga yang jauh dimata dekat di hati,hehe kebetulan hari ini cerah sekali walaupun sekarang musim kemarau tapi kalau malamnya cuaca diluar terasa sangat dingin,namun tak perlu lagi dingin karena ada hp baru,,hehehehe becanda ko teman,kali ini kita akan berbagi kata kata lucu buat status bbm yang mungkin dapat mewakili anda dan semoga menjadi hiburan di kala sedih atau galau buat teman semua,karena obat nya galau disitulah peran hiburan harus ada agar otak kita tidak stress,heheh amiin.

Bukan hanya di jadikan status bbm kata kata lucu yang seperti ini kita banyak temukan seperti status facebook lucu,,atau kicauan twitter lucu juga dalam komunita s di google+ ,sering kita menemukan hal lucu yang kaya gini,untuk itu kita rangkum menjadi sebuah artikel dan tujuannya pun sama untuk menghibur anda semua,semoga saja terhibur ya dengan adanya status lucu bbm nanti di bawah,selain menghibur kadang kala kata kata lucu ini mengandung atau bermakna sama seperti halnya kita pernah membuat satu artikel
baca : Ucapan Selamat Malam Mingggu Lucu

Oke langsung saja ke topik biar lebih cepat lebih baik,dan andapun bisa ambil untuk buat status lucu BBM atau buat status facebook Lucu,atau apa sajalah sosial media ,forum kesayangan mu untuk anda yang penasaran atau sering menulis kata-kata lucu difacebook,anda dapat mencoba salah satu kata-kata dibawah berikut ini yang sesuai dengan keadaan hati anda saat ini.


Kata Kata Lucu Status BBM

Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya "memecahkan berarti membeli".

Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata.

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja... #PLOK

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin.

Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan.

Ga usah makan coklat di hari valentin, jomblo aja bisa makanini coklat setiap hari kok"

Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit"

sekalipin pasangan kamu selingkuh,, janganlah mengatakan anjing,, karena anjing itu lebih setia,, ntar anjingnya akan merasa terhina kalau kamu disamain sama pasangan kamu"

Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat"

Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak"

Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech"

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan |

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin"

Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech.

Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu.

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Nah, itulah beberapa Kata Kata Lucu Status BBM yang dapat juga dijadikan update status twitter atau sosial media lainnya.Semoga kata-kata diatas dapat bermanfaat dan jika kata yang typo tentang humor ini silahkan koreksi.